Home / Liputan Pesantren / Hari kedua porsa

Hari kedua porsa

Hari senin tanggal 24 desember 2012,adalah hari kedua dari kegiatan porsa. Lomba yang dilaksanakan adalah sepak bola takrow dan disusul dengan final,yang dilaksanakan pada pukul 07.00 sampai 12.00 dan diikuti oleh Qobilah Iksanta(city,united,uc),ABS,ASIA,Hikasari,Cosaka.Setiap Qobilah mengeluarkan tiga orang. Pertandingan ini terlihat sangat seru,dengan diiringi sorak sorai lagu yelnya dari stiap Qobilah. Dalam perlombaan ini dimenangkan oleh Asia sebagai pemegang kekuasaan dan disusul Hikasari sebagai juara dua serta Cosaka menduduki jabatan ketiga.

Dalam waktu yang bersamaan pula di aula SMK Al Kamal juga digelar perlombaan kaligrafi yang diikuti 7 orang yang masing-masing mewakili Qobilahnya. Abdul Ghofur(Cosaka), Arif Bilah(UC), Yazid Bastomi(United), Siti Asiyah(City), Wahidatun Nafiah Alfarda(ABS), Rahma Binti(Hikasari), Umi(Asia).  Para peserta tampak sibuk memoles-moles hasil karyanya  dengan penuh telaten dan teliti. Banyak para penonton yang berdesakan hanya karna ingin menyaksikan perlombaan tersebut. Alhamdulih acara ini berjalan dengan sukses.

 

Check Also

Sholawat Al Barzanji Memperingati Maulid Nabi Muhammad saw. 1439H.

Alkamalblitar.com- Allahummasholli ‘ala Sayyidina Muhammad. Lantunan sholawat pun didendangkan, dinginnya malam dan terangnya cahaya menjadi …

Leave a Reply

%d bloggers like this:

Powered by themekiller.com