Home / Liputan Pesantren / PHBIN Firqoh Al-Adawiyah Selesai, Disusul Pembukkan PHBIN Foirqoh Al-Munawwarah

PHBIN Firqoh Al-Adawiyah Selesai, Disusul Pembukkan PHBIN Foirqoh Al-Munawwarah

imagesMalam Ahad, 11 Oktober 2014 Fieqoh Robi’ah Al-Adawiyah melaksanakan penutupan PHBIN, setelah 1 minggu berturut-turut diisi dengan kreatifitas santri-santri firqoh Al-Adawiyah yang dipertunjukkan dalam beberapa lomba.  Semua acara ini ditutup dengan pementasan pentas seni dan pembagian hadiah. Acara ini dipandu oleh MC cantik bernama Hanifah Maulidya. Dalam acara ini pula dipentaskan puisi bersambung dari kamar E-1 dan duet karaoke oleh Anindya Fauziah Basuki bersama Fitria Nur Irfiani yang membawakan lagu “Because of You”

Yang lebih menarik lagi adalah Morena Dance dari kamar E-5. Suasana semakin meriah setelah penampilan Rahma Binti dan Amanda Nurmala yang membawakan lagu “For the Rest of My Life” sembari dibagikan konsumsi. Walaupun sangat sederhana, hanya dengan Snack Borobudur, Bintang Bola, Molen, Singkong Goreng dan Teh Gelas, namun sudah dapat memenuhi perut para santri.

Tanpa terasa, Acara penutupan PHBIN Firqoh Al-Adawiyah sudah usai. Jam menunjukkan pukul 00.40 saat para santri bersama-sama membaca do’a Kifaratul Majlis sebagai purna acara. Sebenanya masih ada acara yang akan dilakukan di kamar masing-masing yaitu Flying on The Dream.

Esok Hari, 12 Oktober 2014, akan dibuka PHBIN Firqoh Al-Munawaroh. Ikuti terus beritanya..!

(JOURTEA Team of ADAWIE)

Check Also

IMG_20170922_172412

Peringatan Tahun Baru Islam 1439 H

Alkamalblitar.com- Kamis malam (21/9) bertepatan dengan 1 Muharram 1439 H, pendopo KBIH Al-Kamal ramai oleh …

Leave a Reply

%d bloggers like this:

Powered by themekiller.com