Home / Liputan Pesantren / Agenda Rutinan Ahad Wage Pesantren

Agenda Rutinan Ahad Wage Pesantren

DSC01554Alkamalblitar.com-Kegiatan rutinan PON.PES TERPADU AL-KAMAL yang sudah berlangsung pada ahad wage, 16 November 2014 diikuti dari kalangan santri, alumni, dan masyarakat Desa Kunir. Kegiatan ini di laksanakan di Surfah Masjid dan sebagian santri putri berada di kelas bangunan baru(Roudhotun Nawa)

Ahad wage kali ini tidak berjalan seperti biasanya, dikarenakan ketidakhadiran KH. Asmawi Mahfudz yang memberikan siraman hati dalam kegiatan. Hal ini dikarenakan beliau yang masih berada di Solo mendampingi ibunya yang sedang sakit. Meski demikian bukanlah hal untuk ditinggalkan, namun kali ini diganti dengan Sholawat dan Tahlil yang dimulai pukul 06.45 WIB.Kegiatan ini diakhiri dengan saling bersalaman guna mewujudkan ukuwah kekeluargaan antar santri dan masyarakat.

“sebagai alumni masih terikat sebagai santri pesantren yang seharusnya tidaklah lupa maupun menghiraukannya. Pada sisi lain, untuk alumni sering-seringlah datang ! Seharusnya bisa memberikan motivasi yang baik seperti halnya menggunakan komposisi bahasa yang benar, bukan malah menggunakan bahasa tidak resmi PPTA” tutur Arif Billah sebagai Alumni.

Oleh: Ahmad Izzul Haq

Check Also

Sholawat Al Barzanji Memperingati Maulid Nabi Muhammad saw. 1439H.

Alkamalblitar.com- Allahummasholli ‘ala Sayyidina Muhammad. Lantunan sholawat pun didendangkan, dinginnya malam dan terangnya cahaya menjadi …

Leave a Reply

%d bloggers like this:

Powered by themekiller.com