Home / Liputan Pesantren / AL KAMAL BERGEMURUH DENGAN PERLOMBAAN PUISI

AL KAMAL BERGEMURUH DENGAN PERLOMBAAN PUISI

IMG_0534www.alkamalblitar.com_Membaca puisi adalah perlombaan yang dilombakan dengan penuh talenta dan ambisi, dan penghayatan. Membaca puisi adalah penerapan dari kata-kata ke proses nyata. Begitu pula di Pondok Pesantren Terpadu Al Kamal untuk mengisi liburan kali ini, santri diberi kegiataan dengan berbagai lomba termasuk lomba membaca puisi 3 bahasa.
Tepatnya pada tanggsl 28 Desember 2015 , pada pukul 19.30 WIB. Perlombaan yang diikuti oleh santri Se-Karisidenan Kediri, dan juga santri dari luar jawa. Lomba berjalanan dengan meriah dan santri juga ikut dalam antusiasi mengisi kegiataanyang disebut ‘’PEKAN OLARAGA DAN SENI SANTRI AL-KAMAL “ (PORSA).
Tepat pada pukul 23.15 WIB akhirnya semua peserta telah menampilan yang terbaik untuk qobilahnya. Dan salah satu peserta dari qobilah IKSANTA CORNER ‘’ kuntu dhoifan  , ana astahi ‘’ ujar M.Fitona Arofi kata-kata yang selalu terucap dibelakang panggung .
Dengan cermat dan teliti menjuri para peserta meski sampai larut malam acara tetap ramai meski sebagian santri ada yang tertidur , hasil dari lomba puisi ini sangat bagus sekali “tutur Ahmad Asyad Al Ghifari” salah satu penonton . Riski Arianto_Jourtea_Red

Check Also

Sholawat Al Barzanji Memperingati Maulid Nabi Muhammad saw. 1439H.

Alkamalblitar.com- Allahummasholli ‘ala Sayyidina Muhammad. Lantunan sholawat pun didendangkan, dinginnya malam dan terangnya cahaya menjadi …

Leave a Reply

%d bloggers like this:

Powered by themekiller.com