Home / Liputan Khusus Porsa / Porsa XXI Masih Berlanjut
Musabaqah Syarqil Qur'an

Porsa XXI Masih Berlanjut

Alkamalblitar.com- Hari terakhir PORSA 21 (23/12) diisi dengan pertandingan final sepak takraw, tenis meja, final debat Bahasa Arab, mulai pukul 07.30, Final debat Bahasa Inggris, dan MSQ atau Musabaqah Syarhil Quran, pada pukul 13.30.

Pertandingan sepak takraw dimenangkan oleh IKSANTA UCY sebagai juara I, ABS As-Syamaly sebagai juara II, dan HIKASARI sebagai jara III. Debat Bahasa Arab yang dinilai oleh Ust.Afrizal Nur Ali Syahputra, dan Ust.Ahmad Asyad Alghifari, dimenangkan oleh ABS As-Syarqi sebagai juara I, IKSAN UCY sebagai juara II, dan Corner of Iksanta sebagai juara III. Debat Bahasa Inggris dengan Ust.Khoirul Umam, dan Ukhty Dea Ratu Biuti Mahera sebagai dewan jurinya menghasilkan juara I ABS As-Syarqi, juara II ABS As-Syamali, dan juara III IKSANTA UCY, sedangkan MSQ dilaksanakan di Mushola MAN 3 Blitar, dengan 3 orang santri sebagai delegasi dari setiap qobilah, dengan perincian sebagai qori’, murojim, dan bayan. Musabaqah ini dinilai oleh Ust.Khoirul Anwar, Ust.Lutfi M.A, dan Ust.Kharis Mahmud, sebagai dewan juri.

Pada PORSA kali ini, Taqrirotul Lughoh, dan malam inagurasi tidak dilaksanakan tepat seperti jadwal yang telah diagendakan, melainkan akan dilaksanakan setelah liburan, yaitu pada Kamis, 4 Januari 2018, dan Jumat, 5 Januari 2018.(tat’s.red)

Check Also

Tetap Sukseskan Porsa XXI Hingga Akhir

Alkamalblitar.com- Agenda PORSA pada hari Kamis (21/12) dikosongkan sama sekali. Hal itu dilakukan oleh panpel …

Leave a Reply

%d bloggers like this:

Powered by themekiller.com