Home / Liputan Pesantren / Gema Manakib dalam Acara Haul Masyayikh ke XVIII
Para jama'ah khusuk mengikuti pembacaan Manakib (Foto: Abas)

Gema Manakib dalam Acara Haul Masyayikh ke XVIII

Alkamalblitar.com- Pondok Pesantren Terpadu Al Kamal mengadakan acara pembacaan manaqib dan sholawat. Acara ini digelar dalam rangkaian acara peringatan Haul Masyayikh Pondok Pesantren Terpadu Al Kamal ke XVIII.

Acara pembacaan manakib ini dipandegani oleh Jama’ah Manaqib Al Khidmah Blitar sebagai peembaca dan pengissi acara. Acara Haul tersebut dihadiri oleh masyarakat sekitar Pesantren, Jama’ah Al-Khidmah, Santri Pesantren, dan siswa-siswi instansi pendidikan sekitar Pesantren mulai dari RA, MIN, SMP, MTs N, SMK dan juga MAN dengan jumlah jama’ah yang hadir sekitar 5000 orang.

Acara tahunan tersebut dimulai sekitar pukul 07.30 dengan bacaan surat yasin dan tahlil berjama’ah. Usai pembacaan tahlil dilanjutkan dengan pembacaan manaqib Syekh Abdul Qodir Al Jailani oleh beberapa personil Al Khidmah.

Rangkaian acara haul sendiri masih akan berlangsung hingga malam ini yang akan diisi oleh Gema Sholawat oleh Habib Ja’far Bin Utsman Al Jufry. So, mari merapat ke Al Kamal JMC Mania! (Gifar/Avd)

Check Also

Hari Santri Nasional: Santri Hebat NKRI Kuat

Alkamalblitar.com- Ahad, 22 Oktober 2017, Al-Kamal kembali mengadakan upacara bendera sebagai Peringatan Hari Santri Nasional. Upacara …

Leave a Reply

%d bloggers like this:

Powered by themekiller.com