Home / Liputan Pesantren / Art Exhibition

Art Exhibition

Alkamalblitar.com- Minggu, 26 Januari 2020, Bertepatan dengan diselenggarakan AEC II tingkat SD/MI Se-Karesidenan Kediri, Dept. MPK PPTA mengadakan sebuah acara. Yaitu, Art Exhibition atau pameran seni. Pameran seni ini diadakan di pendopo KBIH Al Kamal yang berada kurang lebih 100 M kebarat dari bangunan utama PPTA.

Pameran kali ini memamerkan 67 karya santri baik karya seni 2D ataupun 3D baik karya seni murni, terapan, maupun kontemporer. Dengan diadakannya pameran ini, diharapkan santri bisa lebih mengembangkan bakatnya dalam berkarya seni sesuai dengan visi dan misi Dept. MPK PPTA.

Pameran ini berlangsung selama 4 hari. Yaitu, 26-29 Januari 2020. Pada hari pertama, pengunjung pameran adalah dari anak-anak SD/MI Se-Karesidenan Kediri yang merupakan peserta AEC II. Pada hari kedua dan ketiga, pengunjungnya dari santri putri PPTA. Baik dari Firqah Munawarah, Adawiyah, maupun Hidayati Mahmud. Sedangkan pada hari keempat, pengunjungnya adalah dari santri putra PPTA.

Itulah pameran seni 2D & 3D 2020 kali ini berlangsung. Semoga dengan diadakannya pameran ini, santri bisa lebih Kreatif & Inovatif dalam berkarya. (an_nisaafia.red)

Check Also

Breaking News: PPTA Terapkan Protokol Ketat dalam Penjemputan Santri

Alkamalblitar.com- Pondok Pesantren Terpadu Al Kamal telah memutuskan untuk meliburkan seluruh santri lebih awal terhitung …

Leave a Reply

×
%d bloggers like this:

Powered by themekiller.com