Home / Liputan Pesantren / Libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H

Libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H

Alkamalblitar.com- Tepat hari Rabu kemarin (29/5), merupakan momentum yang mungkin paling ditunggu setiap santri. Tepatnya karena hari itu adalah saat terakhir mereka mukim di pondok untuk kemudian menikmati liburan hari raya Idul Fitri di rumah mereka masing-masing.

Seperti biasanya, perpulangan dilaksanakan pukul 14.00 WIB. Keadaan lingkungan pondok sudah ramai wali yang ingin menjemput anak-anaknya sejak sekitar pukul 10.00 WIB. Tentunya dengan keadaan seperti ini, berdampak pula pada padatnya lalu lintas jalan raya depan pondok. mengantisipasi kemancetan, Satpaska sebagai tim pengatur jalan menjalankan tugasnya dengan baik hingga akhirnya kemancetan dapat diminimalisir.

Adapun santri mendapatkan libur hingga tanggal 12 Juni. Artinya, besoknya yaitu tanggal 13 Juni santri-santri sudah harus kembali ke pesantren tepat waktu. Sesuai ketentuan yang berlaku, batas terakhir sampai pondok adalah pukul 16.00 WIB. Andai ada yang terlambat dari batas waktu yang sudah ditentulkan tersebut, maka santri yang bersangkutan akan menerima takzir. Kecuali jika ada izin karna udzur yang dilegalkan dalam undang-undang pondok pesantren.

Di akhir kata, untuk menyambut hari raya Idul Fitri, kami segenap keluarga besar pondok pesantren terpadu Al Kamal mengucapkan; Minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.[Mikh.Red]

Check Also

Burn Up Your Spirit!!! PORSA XXIII is Coming Soon

Alkamalblitar.com- Pekan Olahraga dan Seni Santri Al Kamal (PORSA) ke XXIII siap menggetarkan bumi Al …

Leave a Reply

%d bloggers like this:

Powered by themekiller.com