Home / Liputan Pesantren / Pelantikan Pengurus Markazy Masa Khidmah 2019/2022

Pelantikan Pengurus Markazy Masa Khidmah 2019/2022

Alkamalblitar.com- Kamis 29 Agustus 2019, telah dilaksanakan acara pelantikan pengurus markazy masa khidmah 2019/2022 di aula firqoh Hidayati Mahmud. Dihadiri oleh pengasuh PPTA, tamu undangan dan nara sumber, asatidz dan ustadzah, juga segenap mudabbir mudabbiroh firqoh.

Pukul 20.30  WIB acara dibuka oleh Yuni Annurushobah sebagai pembawa acara, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci al Qur’an yang dibawakan oleh Ust. Khoirul Anwar S.H. Tiba pada acara inti, yakni pelantikan para pengurus Markazy  dengan membaca ikrar kepengurusan oleh Dr. KH. Asmawi Mahfudz, M.Ag dan diikuti oleh segenap pengurus markazy yang dilanjutkan penandatanganan nota serah terima amanat dari kepengurusan masa khidmah 2016/2019 kepada kepengurusan masa khidmah 2019/2022 oleh Ust. Ahmad minanurrohim, S.Pd.I, Ust M. Khoirul Umam, Ust. Masyhar Alvi Asnawi Syahid, S.Pd.I, Ust. M Syaifuddin S.HI dan Ust. Kharis Mahmud, S.Ag dengan saksi Ust. Drs. Mashudi, M.Pd, dan Ust. Abdurrahman Hanan, M.Pd.

Acara berlanjut pada sambutan sambutan. Mulai dari sambutan rois markazy baru oleh Ust. Khoirul Umam dengan membawa prinsip kepengurusan baru yakni “kerja ikhlas, kerja cerdas dan kerja keras” kemudian sambutan pengasuh oleh Dr. KH. Asmawi Mahfudz, M.Ag. yang membawa motivasi “pengurus harus siap lahir batin, juga harus menciptakan ide kreatif dan inovatif yang disertai dengan action dalam mengabdi”. Kemudian dilanjutkan dengan acara Kuliah Umum yang dibawakan oleh Dr. H. Arif Faizin, “semangat mempelajari Ahlu Sunnah Wal Jamaah dan spirit untuk mengajarkan ilmu dan jangan sampai luntur karena ini modal untuk menghadap Allah SWT”, merupakan secuil kata beliau yang menjadi tonggak semangat untuk pengurus Markazy dalam menjalankan pengabdian dan khidmahnya kepada pondok pesantren terpadu alkamal. Ucapan syukur dan doa yang dipimpin oleh KH.Ahmad Hasanuddin, S.HI. Tiba pukul 21.50 WIB acara resmi berakhir.[Annisa.red]

Check Also

Menyongsong Tahun Baru Hijriyah 1441 H

Alkamalblitar.com- Tahun Baru Hijriyah adalah tahun baru yang jatuh setiap tanggal 1 Muharam. Tahun baru …

Leave a Reply

%d bloggers like this:

Powered by themekiller.com