Home / Liputan Pesantren / Pesta Demokrasi Pilihan Ketua Firqah PPTA

Pesta Demokrasi Pilihan Ketua Firqah PPTA

ِAlkamalblitar.com-Sabtu, 20 April 2019 telah dilasanakan secara serentak pemilihan ketua firqah atau bisa disingkat dengan PILKEFIR di Pondok Pesantren Terpadu Al Kamal. Kegiatan tahunan ini dilasanakan setelah istighosah dan bertempat di firqah masing-masing. Diawali dengan sambutan dari ketua firqah lama dan wali firqah, acara ini dilanjutkan dengan orasi dari masing-masing kandidat untuk setelahnya dilangsungkan pemilihan umum dan disambung dengan perhitungan suara yang diikuti oleh seluruh anggota firqah dan tiga orang saksi dari perwakilan kelas.

PILKEFIR tahun ini dimenangkan oleh Muhibatul Fajriati Laili dari Firqah Hidayati Mahmud, Naila Kholisatul Muna dari Firqah Al Munawarah, M. Hamzah Al Fadil dari Firqah Al Mansur, Shofia Tsani dari Firqah Al Adawiyah, Eka Wahyun Anggraini dari Firqah Al Aisyah dan Syaikhudin Abdillah dari Firqah Umar bin Khatab. “ Lakukan yang terbaik untuk yang diamanahkan kepadamu.” Ucap Silky Sabella Maharani selaku ketua domisioner dari Firqah Hidayati Mahmud. (Er.red)

Check Also

Sambut Haflah Wida: Lailatul Baro’ah

Alkamalblitar.com-Selamat datang di penghujung tahun pembelajaran 2018/2019. Menutup tahun pembalajaran ini, Pondok Pesantren Terpadu Al …

Leave a Reply

%d bloggers like this:

Powered by themekiller.com