Home / Liputan Pesantren / PHBIN 2014 P.P. AL-KAMAL MULAI BERLANGSUNG

PHBIN 2014 P.P. AL-KAMAL MULAI BERLANGSUNG

Peringatan Hari Besar Islam dan Nasional (PHBIN) Pondok Pesantren Terpadu Al-Kamal mulai digelar. Diawali oleh Firqoh Al-Mansur yang dibuka pada tanggal 28 September 2014 oleh Ketua Mudabbir Markaz PPTA, Ust. M. Mujib Isma’il S.HI. PHBIN kali ini bertepatan dengan hari raya ‘Idul Adha 1435 H. Serangkaian acara pengembangan bakat dan minat santri mewarnai acara ini. Mulai dari Qira’atul Kutub, Adzan, Muroqi, Tarhim, Khitobah (Pidato) Bahasa Arab dan Bahasa Inggris, Insya’ (Mengarang), Sepak Bola, Hadrah, Drama dan masih banyak lagi.
Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati semua hari besar islam dan nasional, juga sebagai wadah kreatifitas para santri. Serta bertujuan meningkatkan solidaritas ke-santri-an dan menumbuhkan sikap tanggungjawab terhadap kesatuan tim masing-masing.
PHBIN ini dilaksanakan secara beruntun. Mulai dari Firqoh Al-Manshur, dilanjutkan Firqoh Al-Adawiyah serta disusul oleh empat firqoh lainnya. Yakni Al-Munawaroh, HM (Haji Mahmud), LKSA dan Aisyah.
Semoga PHBIN kali ini berjalan dengan lancar dan bermanfaat.
KEEP FIGHTING AND BE THE GREAT…….

Check Also

Breaking News: PPTA Terapkan Protokol Ketat dalam Penjemputan Santri

Alkamalblitar.com- Pondok Pesantren Terpadu Al Kamal telah memutuskan untuk meliburkan seluruh santri lebih awal terhitung …

Leave a Reply

×
%d bloggers like this:

Powered by themekiller.com