Home / Liputan Pesantren / SECOND DAY OF PORSA 23

SECOND DAY OF PORSA 23

Alkamalblitar.com- Senin, 16 Desember 2019, Pondok Pesantren Terpadu Al Kamal mengadakan rangkaian kegiatan PORSA (Pekan Olahraga dan Seni Santri Al-Kamal) ke-23. Hari ke-2 dilangsungkannya PORSA 23 ini terdapat beberapa lomba yang diadakan. Antara lain: MDBI (Musabaqah Debat Bahasa Inggris), Membaca Puisi 3 Bahasa, dan Catur Putra Putri.
MDBI (Musabaqah Debat Bahasa Inggris) dilaksanakan di Syurfah Masjid Al-Kamal pada pukul 15:30 WIB sampai 17:00 WIB. Untuk MDBI hari ini adalah untuk babak penyisihan antara Iksanta Ucy dan Central of Iksanta. Sedangkan untuk qobilah-qobilah lainnya bapak penyisihannya dilaksanakan pada esok hari (Selasa, 17 Desember 2019) karena adanya keterbatasan waktu. Juri-juri pada MDBI kali ini adalah Ms. Fina Faiqotul Husna, Ms. Asfi Dea Ratu, dan Mr. Karim Akbarul F.
Lalu, rangkaian perlombaan diteruskan pada malam harinya selepas salat isya, yaitu lomba catur putra putri dan membaca puisi 3 bahasa. Lomba catur dilaksanakan di Aula Firqah Hidayati Mahmud, dan Lomba Puisi 3 Bahasa dilaksanakan di panggung utama dengan Ustadz Izzul Haq, Ustadzah Agustina Nur Azizah, dan Ustadzah Rodiana Zain sebagai dewan juri.(an_nisaafia.red)

Check Also

Breaking News: PPTA Terapkan Protokol Ketat dalam Penjemputan Santri

Alkamalblitar.com- Pondok Pesantren Terpadu Al Kamal telah memutuskan untuk meliburkan seluruh santri lebih awal terhitung …

Leave a Reply

×
%d bloggers like this:

Powered by themekiller.com